topbella

Minggu, 28 Agustus 2011

Haa? Habis Diculik ???

Kalau judulnya habis diculik, lebay kali y?? Tapi ana belum nemu judul yang pas buat postingan kali ini *confused mode on*
Jadi ceritanya gini,
semalam ¤eh maksud ana 2 malam yang lalu, atau 3 malam yang lalu, atau 4 malam yang lalu¤ hmm,, well.. Entahlah ana lupa berapa malam yang lalu.
Malam itu lagi-lagi ana ditinggal sendiri di rumah. Semua orang rumah pada ke mesjid. Ana g tau kalau saat itu ana telah ditinggal sendiri di rumah, karena memang selepas shalat maghrib ana telah tergeletak tak sadarkan diri alias telah tertidur pulas. Yah, soalnya ngantug banget maklum lah y sebagai anak sholehah~ amiin ~ ana kan kerja mulu. Bantu ummi buat nyapu,ngepel,nyetrika,masak,temenin anak tetangga main,muroja'ah qur'an, hadits, fiqh, hmm apa lagi y??? Yah pokoknya jadwal ana padat lah * sok sibuk mode on *
Tau-taunya paman dan tante ana datang ke rumah dengan kondisi rumah yang g dikunci. Pas masuk ke rumah, rumah terlihat berantakan, ga ada satu makhlukpun yang terlihat, dan parahnya lagi, pintu-pintu kamar terbuka termaksud kamar ummi. Ketika dibuka, tas berhamburan, kamar g rapi. Ruang bawahpun kosong. Semua tempat kosong! Temaksud kamar ana * katanya *, soalnya pas di buka g ada orangnya juga. Gawat !! Paman dan tante makin panik. Rumah kosong dan berantakan g seperti biasa, ana juga g ada g seperti biasanya yang selalu setia menjadi penunggu rumah. Tanpa BaBiBu, paman dan tante langsung menuju ke rumah bibi ana yang lokasinya g gitu jauh. Dengan ekspresi yang begitu panik, mereka cerita kalau dirumah sangat berantakan dan tidak ada satu makhlukpun di dalamnya. Akhirnya orang-orang pada panik,semua pada panik. Bibi ana yang orangnya emang * titik titik* mulai berpikir macam-macam. Ummi mulai dihubungi, tapi sayang g dijawab, hp ana g aktiv. Suasana makin panas, semua pada mikir macam-macam. Saat itu jiwa ngawur bibi mulai kembali mencuat kepermukaan, dengan segenap kepanikan yang ada, dengan dialeg khas sultra (muna) bibi cetus berkata " haduh,, dimana mi itu mereka?? Dimanami anakku?? Matimi anakku sudah diculiiiiik !! Bagamanami kasian gayanya waktu di angkat sama penculik??? "
Walah ! Gubrag !!! Akhirnya spupu ana segera menelfon kakak yang sedang berada di mesjid. Dengan penuh kepanikan, ia menyuruh kakak agar segera pulang. Tanpa BaBiBu, kakak segera pulang dengan panik dan shok. Gimana g shok coba, adik manisnya g ada di rumah trus rumah berantakan, kan ga biasa bangeet ! Mana ditambah lagi dengan kondisi orang-orang yang pada panik. Sesampainya di rumah, dengan nafas yang tersengal-sengal kakak segera membuka pintu kamarku dan menyalakan lampu. Ternyata eh ternyata ana lagi tertidur pulas. Saat dibangunin, dengan tanpa mengetahui apa yang telah terjadi, ana malah bergumam khas ala orang yang dibangunkan saat sedang tertidur pulas "huuaammm". Hadah ! Untung saja darah tinggi kakak g naik, jadi ana g kena semprot,hihi.
Entahlah mengapa sejak pulang ma'had ana tiba-tiba berubah menjadi putri tidur, pengennya tidur mulu. Sampai-sampai ana betah tidur 15 jam,he * stttt *
Tapi salah mereka juga kan y?? Syapa suruh pintunya kagak dikonci?! Trus, sebelum pergi ana g dibangunin?? * emang udah biasa sih mereka pergi g bangunin ana, soalnya ana tidur mulu * he...
Jadi gini sebenarnya ana itu g dilihat karna make pakaian serba hitam,nah trus kamar ana basicnya gelap dan ditambah ruangan kamar yang gelap gulita karena lampu g dinyalain jadi ana g kelihatan deh. Nah, KENA DEH !!
Jadi bukan ana yang salah kan??


>> Bagi yang susah tidur, pusing-pusing karena tak cukup tidur, insomnia maupun penyakit lain yang berhubungan dengan kurang ataupun susah tidur, tafadhdhol hubungi email ana. Ntar biar ana yang gantiin buat tidur. Tenang aja! Ana 15 jam pun sanggup koq ! Hehe

0 ulasan :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku