topbella

Jumat, 05 Agustus 2011

Indahnya Saat Ini

Subhanalloh,,, tidak menyangka bisa keluar pondok untuk sementara waktu. Inilah yang dibutuhkan sejenak oleh jiwa ini. Selalu ada hikmah dari setiap musibah.
Hmm indahnya saat-saat ini. Begitu indah dan berharga. Menikmati pemandangan di tengah suasana pedesaan. Tanpa siapapun selain wanita wanita berpurda. Dari atas ketinggian dikelilingi oleh sawah dan sungai. Tanpa adanya suara kendaraan dan musik. Hanya ada suara murottal yang indah. Masya Alloh, akhwat kapan kita akan bersama seperti ini lagi? Berjalan dan menikmatinya bersama sebelum akhirnya salah seorang dari kita harus kembali pergi. Yaa Robb, selalu saja aku merasakan perpisahan dengan orang-orang yang aku sayangi, namun aku yakin qaddarullah itu indah. Akan terus tersenyum sebab pertemuan dijannahMulah yang menguatkanku. Amiin.

Pesanku untuk kalian, tetaplah istiqomah dijalan ini. Jangan berbelok. Jangan berputus asa dengan ujian sebab Ia yang Maha Pengasih hendak memuliakan kita. Hapuslah air mata.. Melihatlah kedepan. Semoga dapat terus bersabar. Segala yang menyesakkan dada dalam menuntut ilmu, merupakan perhiasan berharga yang mengiasi perjalananmu. Dengannya akan menguatkan dan semakin membuat kita merindukan jannahNya.
Akhwaaat...
Salah seorang dari kita harus pergi lagi. Telah banyak yang pergi, tanpa kalian pondok begitu sunyi. Sungguh aku akan merindukan kalian. Merindukan suasana saat-saat merindukan jannahNya,saat-saat sholat malam kita terhiasi dengan air mata,saat-saat salah seorang dari kita menjadi imam dan tertahan bacaannya karena tangisaannya saat membaca ayat-ayat al qur'an, saat-saat kita di iqob seharian. Saat-saat kita saling menguatkan ditengah-tengah kesulitan dan kesedihan. Saat-saat itu dan hari ini, kapan lagi? Semoga dapat terulang di al jannah. Allohumma amiin. Uhibbbukum fillah

Bagi yang hendak menjadi ummahat,semoga menjadi istri dan ibu sholihah perindu jannahNya. Didiklah anak-anak antunna dengan kasih sayang. Ummahat yang baik akan dapat mendidik anaknya dengan baik. Wallohu a'lam.


Semoga ukhuwah ini dapat terus terjalin hingga ke jannahNya

0 ulasan :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku