topbella

Sabtu, 06 Agustus 2011

Antara Aku dan Pemilik Hatiku

Jika saat ini engkau bertanya mengapa aku tidak bersedih??

Maka jawabannya, mengapa aku harus bersedih jika keridhoanNya adalah harapanku?????
Mengapa harus bersedih jika yakin bahwa perjuangan akan berbuah manis ?????
Dan jikalau aku bersedih, apakah aku patut menampakkannya dihadapanmu terlebih lagi dihadapannya ????
Apa yang aku rasakan, janganlah mempertanyakannya lagi !! Cukup aku dan pemilik hatiku yang mengetahuinya. Sebab aku yakin semua akan indah pada waktunya, bi idznillah.

Aku tersenyum bukan berarti tak ada masalah, namun semoga saja senyuman ini dapat sedikit melegahkan hatiku. Tidaklah semua apa yang kita rasakan harus ditampakkan. Itulah yang terbaik agar ia merasa damai disisiku saat ini dan selamanya. Menghiburnya dengan raut wajah keceriaan.. Tidak dengan tangisan !

Maafkan aku, jangan bertanya lagi ! Sekali lagi cukup aku dan Sang Pemilik hatiku yang mengetahui. Yang jelas, inilah caraku untuk membahagiakannya walaupun tidak dengan impiannya yang sesaat namun dengan kebahagiaan abadi hingga beliau dapat tersenyum bangga karena telah melahirkanku di dunia ini.
Wallohu ta'ala a'lam

Sep 29, '10 6:53 AM

0 ulasan :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku