topbella

Sabtu, 04 April 2015

Mengapa Aku Tak Pernah Pacaran ???

Dek, kamu benaran gak pernah pacaran?? // Alhamdulillah mb ^_^

Dek, masok seh kamu gak pernah suka sama cowok atau ikhwan?? Dulukan kamu dari umum to?? //Kalau dulu karena aku tipe pemilih, segala sesuatunya musti perfect ^^

Lha, kalau sekarang??// Pertama, karena udah tau hukumnya. Kedua, cukup Allah yang mengetahui seberapa besar usahaku untuk membuat benteng pertahanan agar hati tak terjangkau oleh lelaki manapun

Kamu gak kesepian po?? // Bagaimana aku bisa kesepian kalau aku memiliki kawan yang selalu ada bersamaku (mushaf,pen)??

Kalau punya pacarkan setidaknya ada yang memperhatikan dek // Bagaimana mungkin aku bisa pacaran atau sekedar TTM kalau aku telah dikelilingi oleh wanita-wanita sholihah dengan segudang perhatian??

Kamu gak merasa Jenuh? Apalagi usia kamu, puncak puncaknya pengen pacaran // Ketika jenuh, aku memiliki saudari-saudari yang selalu siap berkelana bersamaku untuk mengusir kejenuhan, tertawa dan bahagia bersama

Kamu enggak tersiksa po dek? Hm, maksudnya suka dan cinta sama lawan jeniskan hal biologis yang wajar?? // Sakit. Rasanya sakit, ketika engkau harus meninggalkankan sesuatu yang disenangi oleh syahwatmu. Akan tetapi, bukankah obat itu memang terasa pahit?? Aku yakin, rasa pahit dan sakit yang aku rasakan adalah obat dari penyakit maksiat yang terus menggodaku.

                                                                                         
***


Aku yakin…
Ketika aku disini sedang menjaga diriku untuknya, pria gagah yang menjadi jodohku di seberang sanapun sedang melakukan hal yang sama…

Ketika aku disini menjaga pandangan mataku untuk tidak memandang yang haram, ia di seberang sanapun sedang menjaga pandangannya untukku…

Ketika aku mengisi waktuku dengan hal-hal yang bermanfa’at, ia pun sedang mengisi waktunya dengan hal-hal yang bermafa’at…

Ketika aku selalu mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik, iapun di sana sedang melakukan hal yang sama, hingga suatu saat nanti Allah akan mempertemukan kami dalam kebaikan dan kemuliaan…

Bukankah pasangan kita adalah cerminan dari pribadi kita??? (yah,walaupun tidak mutlak)

Maka aku tidak akan menghianatinya, karena akupun menginginkan hal yang sama…
Seseorang yang selalu berusaha untuk terus berada diatas keta’atan, seseorang yang kelak akan menggenggam erat tanganku untuk berjalan bersama menuju kampung halaman yang abadi…

Aku dan dia, di SurgaNya…


3 ulasan :

qurrotaayun orbayani mengatakan...

Maa sya Allah so sweeeet ukhty ^^
May Allah give the best for you ^^
Jangan lupa undang2 ana hehee :D

Akhwat's Note mengatakan...

Allahumma amiin... u too ukhty ^^
Uhibbuki fillah.. ^^

Undangan? anty udah punya anak, baru ana nikah... hehe

Anonim mengatakan...

polyginy kurasa sesuatu yang harus diperhitungkan. manisnya dimadu pria shalih.

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku