topbella

Jumat, 05 Agustus 2011

Ahlan Wa Sahlan

Hanyalah sebuah blog yang berisi catatan-catatan seorang akhowat dari lembar kehidupannya. Tempat untuk menuangkan apa yang ia rasa, lihat maupun dengar. Jika dalam blog ini terdapat kata-kata nasehat, sesungguhnya nasehat tersebut adalah nasehat yang ditunjukkan kepada diri sendiri. Nasehat yang sesungguhnya sangat ingin ia dengar dari orang lain untuknya. Nasehat yang keluar untuk sekedar memberi kekuatan dan senyum di wajahnya.

Ia hanyalah seorang penuntut ilmu yang berusaha untuk menapaki jalan keselamatan. Jalan yang baginya begitu melelahkan hingga akhirnya membuatnya tak begitu perduli sampai ataupun tidaknya ia pada tujuan. Sebab yang terpenting baginya ialah tatkala waktu perjalanannya telah habis, ia masih tetap berada di atas jalan yang sama.

32 ulasan :

Ummu hasan mengatakan...

Assalamu'alaykum warohmatulloh
wah wah, site barunya manis-PINKY-
pecinta wrn pink y ukh? ^^Soalnya yg di mp jg nuansa feminim dgn kursor mawar merah. Ehe
kpn plg? Dan kpn balik?

Ummu hasan

Akhwat's Note mengatakan...

Wa'alaykissalaam warohmatullahi wabarokaatuh. Jazaakillahu khoiron atas kunjungannya um. Ana plg pertengahan juli kemarin dan insya Allah balik tanggal 15 sep nanti. Hm, ana justru sukanya wrn biru langit um. Kl pink.... Suka jg sih tp ana bkn pinker^_^

barusan lht id ant tp g bs. 'afwn ini ummu hasan yg mana y? Ummu hasan syifa', ummu hasan almakassariyyah,ummu hasan(nimbuzzer) atau.... He,, ana jd bingung yg mn nih??

OTRL mengatakan...

Assalamualaikum qaqaq..
Blognya manis cekaliiii :)

Akhwat's Note mengatakan...

Wa'alaykumussalaam warahmatullah. Jazaakillahu khoiron atas kunjungannya. Walah,, gemesin amat ni bocah. Hehe

Ummu hasan mengatakan...

Gpp kok ukh. Udh lama ana sering mampir keblog anti di mp tp gak bs koment krn ana g punya mp. Ana zainab ummu hasan. Dlu mukim di Panciro. Skg domisili di jogja ikut zauji. Thn lalu kt sempat ktmu saat daurah ustdz dzulqarnain di mks. Anty msh ingat? Anti msh di Pangkep kan? Baarallaahu fiyk.

Akhwat's Note mengatakan...

Subhanallah.... Na'am, ana ingat um. Dulu sempat bareng kak sofi. Insya Allah ana skg dijogja um, bkn modok di pangkep lg. Kpn2 ana main ke tempat mi blh kan?
Jazaakillahu khoiron udh mau berkunjung ke blog ana

ummuyusufabdurrahman mengatakan...

assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh..
waa.. blognya girly banget :)
salam kenal yaa...
sekarang tinggal di newyokarto hadiningrat yak?deket donk ama semarang kampuang halamankyu.. jadi pengen segera pulkam hihi

kalo anti aslinya asal mana ukh?
*ukhty siapa yaa? :D

BlogS of Hariyanto mengatakan...

izin mampir ziarah :) salam

Thuwalibah mengatakan...

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu ukhty, afwan ya baru bs ngisi buku tamu..

hm, nice your notes

^tabassum^

Akhwat's Note mengatakan...

Wa'alaykumussalaam warohmatullahi wabarokaatuh.
Laa ba's ukh. Jazaakillahu khoiron ats kunjungannya

lathifah06 mengatakan...

assalamu 'alaykum. Ana dtg absen ukh. Blog.a cantik.
afwan baru sempat ngisi dftar hadir. Jgn lupa nulis pengalaman sat terakhir gc kemaren y. Siip?:-D pat ngisi dftar hadir. Jgn lupa nulis pengalaman sat terakhir gc kemaren y. Siip?:-D

ummuyusufabdurrahman mengatakan...

sultra?waaah.. jauh yaa ;p

sekarang ana mukim di cibinong umm.. ayo kapan2 main kesini, nyoba ngrasain beratnya nggendong Khansa hihi..

Akhwat's Note mengatakan...

> lathifah : wa'alaykissalaam warahmatullah... Ah, yg it pengalamannya beda lah ukh. No to share ~tabassum~

> ummu yusuf : gendong khanzah?? Mau..mau... Ana doyan bgt yg namanya ank kcl, kl lhat gemes pingin gendong aplagi yg badanx montok. Subhanallah, gemess ^_^.

Nur Diana mengatakan...

ehem... disini ternyata ada ummu yusuf juga koment yaaa... waaah bnr2 suka blogwalking nih bunda yg satu ini... mba indri sultra itu daerah ana juga lhoo... ayo main ke sultra :)

eitsss... afwan ukhti lupa ucapin salam... assalamu'alaikum ya shohibalbait... afwan td numpang nyapa teh indri/ummu khansa, senang deh bs ketemu blogger satu daerah :), tp bedanya kalo ana msih newbe banget neh... hehega koment yaaa... waaah bnr2 suka blogwalking nih bunda yg satu ini... mba indri sultra itu daerah ana juga lhoo... ayo main ke sultra :)

eitsss... afwan ukhti lupa ucapin salam... assalamu'alaikum ya shohibalbait... afwan td numpang nyapa teh indri/ummu khansa, senang deh bs ketemu blogger satu daerah :), tp bedanya kalo ana msih newbe banget neh... hehe

Akhwat's Note mengatakan...

wa'alaykumussalaam warahmatullah, wa anty jazaakillahu khoir mb. He, g nyangka ad saudari 1 prov yah walaupun bkn 1kota. Ana sering ke bau2, kmrin saat pulang dr makassar ana sempat nginap dibau2. Jarang2 lho mb ana nemu blogger akhwt yg sedaerah ^^

ummu fulan mengatakan...

assalamu'alaykum

Akhwat's Note mengatakan...

wa'alaykumussalaam warahmatullahi wabarakaatuh

Abu Affan mengatakan...

Assalamu'alaikum...

Syukron udah berkunjung ke blog ana

http://abu-affan.blogspot.com dan http://allaboutchemeng.blogspot.com

Jika berkenan bolehkah tukeran link atawa banner??

Akhwat's Note mengatakan...

Wa'alaykumussalaam warohmatullah ...

'afwan

ummu ibrohim mengatakan...

bismillah
ukhty,ana suka sekali dengan tampilan blog ini.sangat cantik.begitu juga kata2 anti yang begitu puitis,hehehe
ana pengen deh punya template seperti blog ini.gimana ya caranya?
kunjungi juga blog ana ya..
Aisyah Taman Syurga
sekalian izin untuk menampilkan blog anti ke daftar blog sahabat di blog ana...

Akhwat's Note mengatakan...

silahkan umm. blog antm sdh ana kunjungi. tampilannya jg menarik masya Allah. jika antm menginginkan tampilan yang lebih girly antm bisa mengganti theam blog yang girly pula atau menggunakn theam yang sesimpel mungkin kemudian menghiasinya sesuai keinginan. jika theamnya lumayan rame, ahsan jgn menambah pernak-pernik ataupun hiasan blog lagi atau tambahkan seperlunya saja. wallahu a'lam

elhumaira mengatakan...

sebelumnya ma'af ka' baru bisa lihat blog kaka' sekarang..
masya Allah ka'.. cantik banget blog kaka'..:)

Akhwat's Note mengatakan...

Syukran jaziilan atas kunjungan anty ukhty...
'afwn, el humaira A'yun ya? ^^

maryam Aththohiroh mengatakan...

Barokallohu fik.

Anonim mengatakan...

Baarakallahu fiik ukhti...
Kangen banget sama anty ^^
_Kaysa_

Akhwat's Note mengatakan...

Wafiiki baarakallaah. wa ana kadzalik.

Miss u...

Mukti Rohman mengatakan...

Assalamualaikum. slam ukhuwah. blog yg luar biasa & sngat bermanfaat. smga jd amal jariyah. jika sudi mampir jg n ksih kritikan /sran ane yg msh fakir ilmu dan amal. sukron. http://muktirohman.blogspot.com/

Akhwat's Note mengatakan...

wa'alaykumussalaam warahmatullah...

Anonim mengatakan...

aisyaaaaaaaah
kangeeeeeeeeeeeeeen bingiiiiiiiiiiiit. kul dimana? ato masih ngabdi po? ato jangan-jangan udah nikah yah? wkwkwkwk

blognya manis. feminime. persis sama authornya masya alloh.

salam kangen
-yang biasa ditemanin belajar di atas loteng di BinBaz 1-
*masih ingat g ya*

Akhwat's Note mengatakan...

yassalaam. siapa ya? ka Syaimah bukan? atau ukh ummu fatiyah? Siapa ya?

sekarang lagi ngabdi. Barakallahu fiikum

um zaid afifah mengatakan...

assalamu'alaikum kak aisyah,,,
keif hal???

Akhwat's Note mengatakan...

wa'alaykumussalaam warahmatullah...
alhamdulillah bikhoyr ukhty ^^

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku