topbella

Rabu, 01 April 2015

Rindu

Aku lupa rasanya...
Sebesar apapun mencoba memutar memori,
tetap saja rasa itu tak dapat hadir kembali...
Ah, tidak... ku tahu, aku belum bersungguh-sungguh...

Hmm...
rasa itu, bagaimana aku mendeskripsikannya ???
yang aku tahu itu begitu indah...
begitu tentram...

Jatuh cinta...
yah, seperti itu rasanya...
bahagia setiap harinya...
namun sedih disaat yang bersamaan...

Gundah? 

Tidak!!! 

Sedih itu tak membawa kegundahan.... 
Ah, bagaimana aku mendeskripsikannya??

Nikmat.
kesedihan itu justru membawa nikmat dan 
ketenangan disaat yang bersamaan...

Aku hanya memiliki satu permintaan saat ini..

Rasa itu,
Bolekah aku merasakannya kembali???

Sekali ini saja....

Sungguh, aku benar benar merindukannya...

0 ulasan :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku