topbella

Selasa, 06 September 2011

No Title

Bismillah...

Sebenarnya hari ini kepingin lanjutin My Lovely Family Part 2, berhubung besok ana sudah harus kembali berjuang dan meninggalkan dumay untuk yang kesekian kalinya.
Namun masih sulit rasanya merangkum the past sweet moment yang begitu banyak . Terlalu indah dan banyak hal menarik yang pernah terjadi. Ana jadi bingung harus mulai dari mana. So, kali ini ana cuman pengen pamitan aja soalnya setelah ini kayaknya bakalan kembali jadi manusia primitiv lagi. Tak ada hp, tak ada laptop, tak ada internet, tak ada dumay dan yang lebih tragis, tak ada akhwat's note ( untuk sementara waktu, insya Allah ). Oh ya, ana kepingin ngucapin jazaakumullahu khoir for someone karena udah membantu ana buat sedikit menjadi tidak serius lagi. Sampai bela-belain temanin ronda semalaman suntuk sampai mata merem-melek merem-melek. 'afwan juga karena pernah dikerjain sama spupu-spupu ana.
Pesan :
* tidur on time
* jangan suka ngeronda
* 'afwan, ana sebenarnya merasa bersalah. Mungkin itu yang terakhir kalinya

Baarokallahu fiik
~ ummu 'abdirrahman 'aisyah~

3 ulasan :

annisarawrr mengatakan...

Assalamu'alaikum.
Apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Rabbi.
Eh, pesantren liburan kapan? Kalo liburan suka di mana?
Umi, adik, m kakak sekarang pada di mana?
Salam untuk mereka semua.

Especially for you, I Miss you Rin :(

Akhwat's Note mengatakan...

wa'alaykumussalaam. alhmdulillah baik. Slmx udh ana sampain ke ummi. Ummi skg lg di solo tp ntr balik lg ke raha. Adk jg di raha, tp th depan insya Allah lnjt pondok bareng lg. Hm lbrnya insya Allah akhir desember, ana cmn di ma'ad aj. 'afwn y, bls komentx lama,maklumlah ank pondok g bs intrnetan. Salam balik y buat kluarga ant. Miss u too

ABDUL AZIZ Balikpapan mengatakan...

pondok mana

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku