topbella

Kamis, 06 Juni 2013

Liburan Ke Pulau Indo

Liburan keluarga kali ini adalah ke pulau Indo. Selain karena sepi dan bebas jungkir balik semaunya di pantai, alasan memilih pulau Indo untuk wisata kali ini ialah karena suhunya yang sangat sejuk dan tidak panas walaupun di siang bolong. Tak ketinggalan pula pemandangan bawah lautnya yang begitu indah. Dalam keadaan air yang sedang pasangpun kita dapat melihat pemandangan bawah lautnya tanpa harus diving terlebih dahulu.
Bagi akhowat yang berniqob, tak perlu khawatir untuk membuka cadar sebab pulau ini cukup aman dari mata-mata ajnabi dikarenakan lokasinya yang tak berpenghuni dan tersedia tempat-tempat yang cukup tertutup. Subhanallah benar-benar pulau yang belum terjamah. Pulau ini juga dihiasi oleh bunga-bunga berwarna ungu yang indah serta pohon pinus. Bagi yang ingin menginap dan menikmati suasana sunset maupun sunrise pulau Indo tak perlu khawatir, sebab di pulau ini tersedia sebuah villa. Tempat ini juga sangat cocok bagi penggemar jet ski. Bagi yang ingin berwisata, tempat ini sangat pas buat Anda ^^ 

Lastly, liburan kali ini benar-benar puas dan menyenangkan ^^. Jarang-jarang kami sekeluarga bisa kumpul lagi seperti dulu. 

Berikut gambar pulau Indo yang berhasil ana ambil dari atas kapal



 

0 ulasan :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku