topbella

Jumat, 09 September 2016

Edisi Libur Part 1

Alhamdulillah waktu yang ditunggu-tunggu datang juga. Apalagi kalau bukan waktu libur. It's mean bisa tidur puas dan merefreshkan pikiran setelah dipusingkan dengan ujian dan berbagai tugas.

Mumpung libur nih, sore tadi nyempetin maen ke daerah Gunung Kidul. Kebayang kayaknya nyenengin banget bisa lihat bukit, danau, plus pemandangan dari ketinggian. Dan ternyata tak jauh dari ekspektasi. Happy banget rasanya. Maklum udah lama gak main setahun belakang gegara udah janji gak bakal sering maen lagi dan SKS yang ngajak maratonan ^_^. Yah pokoknya lumayan terbayarlah penatnya.

Karena fotografernya masih amatiran so beginilah hasilnya. Alhamdulillah ya gak jelek-jelek amat. ^_^




Dibalik jalan sore yang menyenangkan, ada sebuah ibroh berharga hari ini. Entah ini nikmat sebagai bentuk kasih sayangNya atau boleh jadi sebuah istidraj. Wallahu a'lam

A : Mb hari ini bahagia banget...
Saya : iya... (sambil tersenyum sumringah)
A : Ternyata bahagia itu sederhana ya...
Saya : kok gitu??
A : Iya. Bahagia, seneng lihat mb bisa tertawa dan bahagia hari ini ^_^

Ya Allah, seindah inikah persaudaraan ???

Jadi terharu...
Ya, karena aku tau itu bukan perkataan bualan, malainkan ucapan tulus seorang sahabat. Walau itu bukan pernyataan pertama kali dari seorang teman, tapi tetap saja membuatku malu. Malu padaNya. Aku yang seperti ini, tapi Allah selalu menunjukan kasih sayangNya melalui orang-orang sekitar. Menghadirkan untukku mereka yang tulus dan selalu menyayangiku layaknya saudara kandung. Perhatian, tenaga, hingga materi tak sungkan mereka berikan... Mereka yang belum pernah menyakiti melalui perkataan maupun sikap. 

Mungkinkah kalian bagian dari do'aku? "Ya Allah dekap aku, sayangi aku. Jika bukan Engkau yang menyayangiku maka siapa lagi selainMu? Jangan biarkan aku sendiri kecuali Engkau selalu bersamaku"

Ya, bahagia itu memang sederhana. Sesederhana Allah mempertemukanku dengan orang-orang seperti kalian ^^

0 ulasan :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku