topbella

Kamis, 04 Agustus 2011

Untukku dan Untukmu Wahai Wanita Muslimah

Baru saja membaca curahan hatimu.. Kembali aku mngambil ibroh dengan kisah itu. Ternyata masih menyimpan hati dengan seorang ikhwan dari SMP hingga sekarang ini.

Ukhty...
Wanita begitu mulia. Namun engkau sendirilah yang tak menghargai pemuliaan atas dirimu. Dengan pakaian tanpa hijab engkau goda seorang lelaki sholeh. Seolah engkau tak memiliki sikap malu, dengan sesuka hatimu engkau rayu dia. Dengan sms dan suaramu. Kau sebarkan pada keluargamu hubunganmu dengannya. Hingga keluarganya terfitnah..
Na'udzu billah.


Ukhty...
Jangan suka menuntut ! Jangan suka mengeluh ! Namun Bersikaplah bijak dan dewasa! Umurmu bukanlah seusia remaja lagi, maka mulailah berfikir bijak . Mengapa engkau marah jika ia tak menghiraukanmu? Sudah tak dihiraukan masih saja mencoba merayu. Wahai ukhty,, bagaimana jika ia terfitnah olehmu? Bagaimana jika keimanannya memudar? Tidakkah engkau berfikir akan keegoisanmu?? Sms-smsmu hampir saja melalaikannya. Aduhai ukhty muslimah, jadilah wanita yang senantiasa menjaga kemuliaan dan kesucian diri dan jiwanya. Kemudiaan usahakan pula atas orang lain.

Ukhty...
Aku kecewa padamu..
Sangat kecewa...
Terimah kasih engkau telah membuat luka hatiku...
Terimah kasih engkau telah membuatku bersedih...
Terimah kasih engkau selalu meresahkanku atas perbuatanmu...
Terimah kasih engkau telah membuatku berprasangka dengan saudaraku sendiri....
Terimah kasih....

Ukhty...
Berhiaslah dengan rasa malu dan kelemah lembutan. Jangan selalu meminta untuk dipahami, namun berusahalah untuk memahami walaupun menyesakkan dadamu.

Ukhty,,
Jagalah dirimu. Jangan memberi maupun mencari peluang akan timbulnya fitnah. Semua tergantung si wanita, sebab wanitalah yang memegang kendali dalam hal ini. Berhijablah engkau... Berhijablah dengan sebenar-benarnya hijab. Jagalah kesucian hatimu. Semoga engkau mendapatkan yang terbaik bagimu.


***

Nasehat untukku dan untukmu wahai wanita muslimah

7 ulasan :

Anonim mengatakan...

Z malas koment deh

Akhwat's Note mengatakan...

Lha, trus knp koment say??

Z malas bls deh^^

Anonim mengatakan...

pengen share artikel ini tapi gk ada pilihannya, klau bisa d tambahin share artikel d blog'a biar gampang berbagi dengan akhwat yang lain via FB or twitter juga boleh

Akhwat's Note mengatakan...

Insya Allah

UmmU Fulan mengatakan...

subhanallah,, ana ijin share di MP ukh. Insya Allah ana sertain url blognx. Jazakillahu khairosubhanallah,, ana ijin share di MP ukh. Insya Allah ana sertain url blognx. Jazakillahu khairo

My Shop mengatakan...

^_^

Akhwat's Note mengatakan...

tafadholy

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Akhwat's Note
Just an ordinary girl...
Lihat profil lengkapku